PEMBERITAHUAN :

NEWS ! : Kini Poskicau.com jg melayani jual/beli Tanaman Hias/BONSAI

Iklan Banner Premium

Iklan Banner  Premium
F.Purwo 08813347987-081234299266
"Terima kasih sudah berkunjung.. "

Monday, October 29, 2012

Burung Nuri Selamatkan Hidup Pemiliknya

By. F Purwo 

Seorang pria tuli selamat dari kebakaran di rumahnya ketika burung Parrot nya berlari naik turun kakinya untuk membangunkannya setelah ia gagal mendengar alarm asap di West Yorkshire.

Peter Taylor-dari Mirfield, telah melepaskan alat bantu pendengarannya dan tertidur saat kebakaran terjadi, sehingga Merlin-burung Parrot abu-abu Afrika, menyuarakan alarm.

Taylor mengatakan ia berutang hidupnya kepada burung yang juga belajar meniru suara sirene alarm asap itu. Rumah mereka sejak itu dilengkapi dengan alarm spesialis oleh layanan pemadam api.



 "Kadang-kadang ketika saya sedang memasak dia akan keluar dengan suara bising," kata Taylor. "Saya harus mengatakan kepadanya bahwa tidak ada api dan ia akan berhenti melakukannya .

Pemadam kebakaran Yorkshire Barat mengatakan ada beberapa alarm dengan bantalan bergetar dengan lampu berkedip bersama sirene tradisional untuk orang yang punya gangguan pendengaran.

http://poskicau.com (sumber: http://news.bbc.co.uk/2/hi/uk_news/england/bradford/4838364.stm) Description: Burung Nuri Selamatkan Hidup Pemiliknya Rating: 4.5 Reviewer: Praktek Bidan Mandiri Jakarta Pusat - ItemReviewed: Burung Nuri Selamatkan Hidup Pemiliknya