PEMBERITAHUAN :

NEWS ! : Kini Poskicau.com jg melayani jual/beli Tanaman Hias/BONSAI

Iklan Banner Premium

Iklan Banner  Premium
F.Purwo 08813347987-081234299266
"Terima kasih sudah berkunjung.. "

Saturday, March 31, 2012

FORUM PLECIMANIA

Banyak sekali rekan2 Plecimania yg bertanya via telp/sms menanyakan tentang bagaimana cara membedakan Pleci Jantan/betina, juga cara perawatan agar Pleci cepat bunyi /ngoceh/berkicau ataupun persiapan untuk lomba. Tentunya saya mohon maaf dan harap dimaklumkan saya tidak bisa menjawab telp atau membalas sms pertanyaan2 tersebut setiap hari mengenai hal2 tersebut setiap hari, karena saya sendiri walau sudah lama memelihara burung pleci tapi masih belum paham betul mengenai karakter dan cara perawatan jenis burung pleci tersebut .

Akhirnya saya menemukan solusi dengan cara membuat postingan bebas ini sebagai wadah tanya jawab seputar burung kicau jenis Pleci/kacamata. Disini siapa saja rekan2 Plecimania silahkan bertanya dan mohon bantuan kepada rekan2 sesama Plecimania yg mempunyai pengalaman tentang burung Pleci mau membantu menjawab pertanyaan2 yang diajukan sesama Plecimania.

Berikut saya berikan sedikit ulasan tentang burung Pleci Kacamata dari rekan Poskicau yg telah lama memelihara aneka jenis burung kicau dan sukses merawat dan mengorbitkannya menjadi jawara2 lomba termasuk jenis Pleci Kacamata.

(Mr.Arif Lawang-Malang) : Semua yang dari alam menjadi tantangan dan menjadi seni Description: FORUM PLECIMANIA Rating: 4.5 Reviewer: Praktek Bidan Mandiri Jakarta Pusat - ItemReviewed: FORUM PLECIMANIA